PELAKU MELARIKAN DIRI SAAT KEPERGOK WARGA

Kawanan Pencuri Ternak Sapi di Tandun Jadi Buronan Polisi 

Di Baca : 3705 Kali
Ternak sapi yang dicuri di Desa Tandun Kabupaten Rokanhulu Riau berhasil ditemukan kembali. Pencurinya lari saat kepergok pemilik. Pelaku juga buronan Polsek Tandun. (Nurul Arifin/Detak Indonesia.co.id)

.
Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH melalui Kapolsek Tandun AKP S Sinaga SH Kamis (14/01/2021) sore, mengatakan berdasarkan laporan korban ke PolisekTandun atas hilangnya ternak sapi warga, Polisi langsung turun ke lapangan untuk melakukan penyelidikan.

Menurut Kapolsek, awalnya Sriyono pergi menggembala sapi peliharaannya yang berjumlah 13 ekor ke arah kebun sawit milik HR yang berjarak 1 Km dari rumahnya saat itu dia mengikat sapinya di batang sawit lalu pulang ke rumah.

Sekira pukul 14.30 WIB, dia kembali mengecek sapi-sapinya, alangkah terkejutnya Yono saat melihat seekor sapinya yang diikat di batang sawit  tidak ada lagi, namun dia tetap berusaha mencari tapi tidak ditemukan, Yono yakin jika sapi miliknya sudah dicuri, tak terima atas kejadian itu, malam harinya korban dan warga sekitar melakukan ronda malam.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar